Senin, 04 Juni 2012

Malam Minggu yang ‘sesuatu’..


      Berbeda dengan malem minggu sebelum-sebelumnya, tadi malam merupakan salah satu malem ‘spesial’ dalam catatan hidupku, yah.. mungkin orang lain ngliatnya biasa-biasa aja, tapi ini memang berbeda, dan baru pertama kalinya. Tau kenapa..!? eits, jangan mikirin yang nggak-nggak yah, bukan baru diterima cintaku lho, apalagi berduaan, bergandengan tangan dengan pacar, gak gue banged... (-_-) tadi malem tu ku begadang sampe subuh maen Kartu Remi sambil jaga pondok. Hehe. Maklumlah, selama ini ku kan cuma jadi penonton k_lo temen” lain pada main. Apalagi ku masih pemula, baru 2 hari yang lalu kursus-nya, soalnya selain permainannya agak rumit, banyak peraturannya juga (kayak Undang” gitu..). Dan anehnya ku gak ngantuk sama sekali, entah karna terlalu seriuz apa karna ngucut kartu terus sampe akhir. Di awal permainan aja ku langsung dapet poin -250, lumayan bikin drop-lah. Dan ini hasil akhirnya:
Bnu = -970 (bayangkan, min..!!!)
Kabul = 635
Najib = -425
Totok = 1220
      Itu mungkin adalah skor terparah dalam dunia per-remi-an, hahaha... gimana nggak, 3 kali ku buang joker and berkali-kali kena  thutuk (ketok, = kartu yg ku buang jadikan kartu lawan sempurna). tapi permainan terus berlanjut. Kami mulai maen jam 12.10 – 03.40 WIB. Karna seperti biasa, sebelumnya wajib nonton Bukan 4 Mata atau Pas Mantab dulu, setelah itu yang tak boleh terlewatkan adalah Masih di Dunia Lain. Yah... mudah-mudahan aja di laen kesempatan bisa lebih baek lagi, ibarat kata pepatah (ngarang :) “anak bawang hari ini, menentukan lezatnya makanan esok = pemula hari ini, pemenang di hari esok” rowahu Bnoe MQ.

3 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

waktunya berdiskusi